Beauty Talks · Uncategorized

Membersihkan kulit dengan Baik, dapat cegah penuaan dini. Tanya kenapa? [Event Review]

KIta semua pasti sebenarnya menyadari kalau seiring bertambahnya usia kita, kulit kita juga ikut terus menua setiap hari ya kan?? Tapi sayangnyaa kebanyakan dari kita baru mikirin hal ini setelah tanda-tanda penuaannya keburu muncul, ya kan ya kan?

Advertisements
Beauty Talks · Uncategorized

Tips for Your Brow to be ON FLEEK all the time, tanpa sulam alis [REVIEW]

Hallo moms,   Setuju gak sih, ngalis atau bikin alis udah jadi suatu kegiatan yang kudu wajib dilakukan tiap pagi sebelum memulai kegiatan? “Ngalis adalah me time bagi banyak perempuan. Rasanya ritual membuat alis sudah jadi bagian aktivitas kita sehari-hari.” -Anggie, BROW IT UP” books Sama seperti halnya saya, sejak kenal yang namanya “ngalis” saya selalu…… Continue reading Tips for Your Brow to be ON FLEEK all the time, tanpa sulam alis [REVIEW]

Beauty Talks · Travel & Holiday · Uncategorized

[EVENT] Tetap Cool Ber-Hijab dengan Rejoice Hijab 3 in 1 #HIJABISA

One thing why you should try this shampoo yaitu wanginya yang segar banget. Dan ternyata rahasianya diciptakan dari perpaduan empat aroma yakni wangi apel hijau, honeydew, strawberry dan mint. No wonder harumnya manis dan berasa banget wanginya yang segar.

Health · pregnancy · Uncategorized

Jangan Sepelekan Anyang-anyangan, YUK Cegah dari sekarang! PART 2 (Tips & Trik)

Hai moms, Apakah kamu pernah merasakan Anyang-anyangan, rasa ingin terus-menerus dan tidak nyaman dan sakit saat berkemih? Infeksi saluran kemih (ISK) atau yang biasa disebut anyang-anyangan merupakan infeksi yang disebabkan karena naiknya bakteri melalui uretra masuk ke saluran kemih. Saya sudah pernah share mengenai ISK ini, mulai dari apa itu ISK, gejala, pengobatan dan lainnya…… Continue reading Jangan Sepelekan Anyang-anyangan, YUK Cegah dari sekarang! PART 2 (Tips & Trik)

Health · Parenting · pregnancy · Uncategorized

Anyang-anyangan, Apa benar hal yang biasa dan dibiarkan saja? (Tips & Trik) PART I

Infeksi Saluran Kemih (ISK) biasanya muncul saat bakteri naik ke sistem saluran kemih melalui uretra dan berkembang biak di kandung kemih. Walaupun sistem saluran kemih sudah didesign untuk menghalau penyusup, pertahanan ini kadang gagal. Dan saat itu terjadi, bakteri menjadi cukup “kuat” untuk menyebabkan terjadinya infeksi di saluran kemih.

Beauty Talks · Uncategorized

Menyambut Hari Kemenangan dengan Mempercantik Diri

Taqabballahu minna wa minimum, Shiyaamana washiyamakum. Barakallahu fiikum. Minal ‘aidin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin Halo mom babes, Gema takbir telah berkumandang, saatnya kita merayakan hari kemenangan, setelah satu bulan lamanya kita menjalani Ibadah di bulan Ramadhan. Mungkin saat ini banyak dari kita, sedang bersilahturahim kerumah saudara, orangtua dan tetangga. Makan ketupat dengan…… Continue reading Menyambut Hari Kemenangan dengan Mempercantik Diri