Beauty Talks · Travel & Holiday · Uncategorized

[EVENT] Tetap Cool Ber-Hijab dengan Rejoice Hijab 3 in 1 #HIJABISA

Assalamualaikum Mom,

Setelah lama absen ngalor ngidul diblog dan juga menerima undangan untuk hadir ke event (yang follow instagram aku pasti tau deh, kemaren hidupku kelam karena tesis dan sidang) akhirnya kemarin aku mendapat undangan dari Indonesian Hijab Blogger (IHB) untuk menghadiri event Launching Rejoice Hijab 3 in 1.

Dengan mengusung kampanye #HIJABISA, Rejoice Hijab 3 in 1 menggaet si mungil dan energik Fatin Shidqia sebagai brand ambassador yang pada hari itu meluncurkan single terbarunya yang berjudul Aku #Hijabisa.

IMG_8751.JPG

Saat ini kita semua pasti udah ga asing lagi, dengan trend berhijab. Yap, alhamdulillah fenomena ini membuat wanita Indonesia dari berbagai kalangan untuk hijrah dan tidak lagi ragu berhijab. Banyaknya kalangan artis, yang juga mulai menutup auratnya, juga membuat para wanita makin terinspirasi gaya berhijab mereka.

Tantangan jadi hijabers, banyaaakkk banget. Mulai dari yang eksternal seperti pekerjaan, hingga masalah dari dalam diri sendiri, mulai dari godaan iman (bisikan trend baju-baju mini ahahha) dan juga masalah kulit kepala yang gatel dan rambut kusut.

Masalah rambut selama berhijab ngena banget diaku. Pagi keramas, buru-buru keringin pake hairdryer karena harus segera dijilbabin dan berangkat kerja. Lalu, rambut di uwel-uwel diiket seharian, ditambah bahan daleman dan hijabnya yang kadang geraaaahhh bukan main (demi kece gerah pun ku lalui). Walaupun aku bukan tipe yang ketombe-an, tapi kalau udah siang-siang terik nge-busway atau nge-gojek menuju tempat kerja, kulit kepala gatelnya bukan main. Soal rambut yang kusut dan rontok saat disisir juga udah ga asing deh jadi santapan tiap hari.

Nah, gak seperti shampoo lain yang hanya fokus menyelesaikan satu masalah rambut saja. Rejoice Hijab 3 in 1, kini hadir dengan produk sampo 3 in 1 yang diciptakan khusus untuk pengguna hijab dan mampu mengatasi tiga masalah rambut sekaligus.

Paham banget yaa, kalau kita butuh banget bantuan soal kulit kepala gatel karena ketombe, rambut rontok dan kusut.

IMG_8706IMG_8741IMG_8745

Memasuki hall yang menjadi tempat event berlangsung, kita harus melewati tunnel yang sudah dirancang menjadi 3 bagian. Setiap tunnel-nya dirancang mewakili masing-masing kebaikan utama dari Rejoice Hijab 3 in 1, yaitu Kesegaran, anti ketombe dan kelembutan.

IMG_8711

Acara jadi meriah, saat Fatin naik keatas panggung, menyanyikan single terbarunya Aku #Hijabisa. Suara fatin yang emang bagussssss bangett, ditambah koreografi yang energik, bikin ambience acara kemarin super asyikkk~.

berasa nonton konser yaaa…. 😀

IMG_8724

Pada kesempatan ini, Principal Scientist P&G Hair Care Asia Pasific, Saint Tiu juga mengatakan, “Rejoice 3 in 1 formulanya bekerja aktif untuk mengurangi ketombe yang tampak dengan penggunaan teratur, menyegarkan rambut, serta mengurangi rambut kusut dan rambut rontok karena patah karena gesekan hijab seharian.”

Mbak Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia, juga menambahkan Fatin Shidqia merupakan image yang sesuai dengan Rejoice Hijab 3 in 1 ini, dengan lagu Aku #Hijabisa yang terinspirasi dari 3 kebaikan Rejoice yang dibawakan dengan energik, dan easy listening oleh Fatin, kami berharap perempuan berhijab semakin berkarya karena ada Rejoice Hijab 3 in 1 yang akan menangani masalah rambut

 

IMG_8720

Oiya pada acara ini, juga dihadiri oleh pada selebgram dari mulai yang remaja dan bunda-bunda yang menjadi #RejoiceSisters. Jadi deh, diajak ke atas untuk nari bareng-bareng fatin, dan mengikuti koregrafi yang energik dari lagu Aku #Hijabisa ini. Seru bangett kaann….

IMG_1419

 

Selesai dari sana, kami para undangan dapet surprise lagi dong, beauty case dengan warna hijau cantik, dan ternyata didalamnya ada Rejoice Hijab 3 in 1 shampoo lengkap dengan konditionernya.

IMG_1422

 

Sampai dirumah, aku langsung coba deh shampo berserta kondisionernya Rejoice Hijab 3 in 1 ini. Sehabis keramas dan menggunakan kondisionernya sesuai petunjuk, blasss…. seger banget. Kulit kepala terasa dingin karena ada cooling sensation karena cool menthol yang supeeerrr enak banget.  Capek dan gerah seharian hilang deh, freshened up banget.

One thing why you should try this shampoo yaitu wanginya yang segar banget. Dan ternyata rahasianya diciptakan dari perpaduan empat aroma yakni wangi apel hijau, honeydew, strawberry dan mint. No wonder harumnya manis dan berasa banget wanginya yang segar.

Pokoknya kalau kalian hijabers, dan punya masalah rambut lepek panas gatel, kusut rontok, sebutlahh…. haha dan butuh sampo yang bisa do all the task. you may try this one and let me know how you feel and comment down below.  

Cheers,

 

@annisaramalia

 

 

 

 

21 thoughts on “[EVENT] Tetap Cool Ber-Hijab dengan Rejoice Hijab 3 in 1 #HIJABISA

  1. Wah sama, akupun meski gak berketombe, sering gatal kepalanya kalo udah keringatan dan rambutnya lepek. Seneng yaa ada sampo khusus perempuan berhijab ❤

    Like

  2. Kepala gatel kalau lagi meeting itu rasanya, pengen garuk2 aspal hahaha….seneng banget deh ada shampoo ini bebas gatel dan bau. Btw foto terakhir mirip banget sama bundo ola sekilas.

    Like

  3. Halo mba Annisa, saya Lila mahasiswi ilmu komunikasi Undip☺️ Jadi, saya ada tugas untuk latihan membuat iklan cetak rejoice, boleh gak ya kalau saya ijin untuk memakai foto mba yang menggunan hijab sambil bawa produk rejoice untuk digunakan sebagai bahan iklan cetak saya? Terimakasih banyak mba😊

    Btw, review mbanya kecee bikin saya pengen nyoba rejoice padahal selama
    ini gak ngelirik itu shampoo samsek 😄

    Like

Leave a comment